19 Mei 2014

Semakin "Yakin" dan "Pede"

Di tahun ke-6 ini, Lpk Kawan Edukasi yang merupakan lembaga bimbingan belajar dan kursus di Desa Kedungjambal, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo ini semakin "Yakin" dan "Pede" membimbing dan membina anak didik dari TK sampai SMP. Sejak tahun 2012, kami membuka 3 ruang kelas. Ini kami sediakan untuk memenuhi permintaan para calon peserta didik pada saat itu yang banyak tertarik untuk les di tempat kami.
Memang, sejak tahun 2008, kami telah mulai mengabdikan melayani masyarakat untuk mendidik dan membimbing anak sekolah untuk les bahasa Inggris dan Komputer awalnya. Karena mungkin masyarakat melihat putra-putrinya berhasil, ada perubahan yang baik setelah ikut les di tempat kami, maka para orang tua mengikutkan putra-putrinya untuk les di tempat kami.
Semakin banyaknya permintaan masyarakat ini, kami jadi YAKIN dan PEDE untuk senantiasa memperbaiki sistem dan pelayanan pembelajaran di Lpk Kawan Edukasi agar apa yang dicita-citakan orang tua berhasil.
Melalui media ini kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk kami didik di Lpk Kawan Edukasi.