07 November 2012

Kelas Pucalistung memang Ramai

Pucalistung adalah sebuah program untuk anak kelas 1 dan 2 SD. Kata Pucalistung sendiri berasal dari kata Pengetahuan Umum, Baca, Tulis, dan Hitung. Program ini dengan sengaja dikhususkan untuk anak kelas 1 dan 2 SD yang belum lancar membaca, menulis, dan berhitung. Selain diajarkan membaca, tulis, dan hitung, peserta didik program ini juga diajarkan pengetahuan umum yang dapat menambah pengetahuan anak usia kelas 1 dan 2 SD.
Karena kelas ini terdiri dari anak-anak kecil usia kelas 1 dan 2 SD, situasi di dalam kelas sangat RAMAI. Ramai dalam arti dikit-dikit memanggil tentornya, bilang pensilnya patah, ada anak yang jahil mengganggu teman, dll. 
Untuk biaya program ini adalah Rp. 40.000,- / bulan untuk Kelas Kelompok. Sedangkan untuk Kelas Privat Rp. 120.000,- / 10 pertemuan.
Buat teman-teman yang mempunyai anak, keponakan, tetangga yang belum lancar membaca, menulis, dan berhitung bisa direkomendasikan untuk bergabung dengan kami di Kelas Pucalistung. Untuk informasi lebih lanjut bisa telepon atau SMS ke 0856 4726 3832.
Thank you.